Penerbit dan sms tak dikenal

Bip-bip …

Jika anda mempunyai kenalan dengan penerbit mohon forward nomer ini saya ada naskah yang mau di jual lepas

Hummm … aneh juga nih sms, kenapa dia minta di forward? bukannya minta nomer telp/hp penerbitnya? Lucunya tidak kenal lagi siapa yang sms …

hummm …

Sebelah sticker dari ardie, sayangnya nggak anti air, jadi kalo kena air agak mengkhawtirkan. Tapi udah berapa hari ini panas terus, tampaknya sudah kemarau.

iseng diwarnet sebelum ke kantor … capek gue dikantor …..hiiihhghh