Long and winding road

Buah, akhirnya nginternet juga. Tadinya mau ada seminar dan ternyata di undur. jadinya nginternet di cikin di tempat dulu selalu internetan jamannya suka kerumah Harley.

Apa kabar dunia? Sekarang tanggal 19 artinya sudah tepat 2 minggu pindah ke rumah baru.Nama kompleknya Pepabri letaknya kejepit antara BIntaro dan BSD. Komplek ini tidak berafiliasi dengan keduanya. Hehehehe … setelah renovasi yang painstaking selama 7 bulan akhirnya rumah 95% siap dihuni. (Karena gak niat internetan makanya nggak bawa USB buat upload foto-foto pindahan dan rumah baru.)

Rasanya aneh aja di rumah sendiri, canggung, nggak pede, bingung … lagipula kayaknya emang jau bener dari Jakarta ..ihiks … terpencil … anak-anak pada mau main gak ya?

Markas kokabi pindah ke Komplek Pepabri kali nih …

Sekalian mau ngucapin turut berduka cita atas meninggalnya putri dari Hendra Yudha dan ibu dari Nunik. May you all be given strength to go through this tough times.

Mau nulis apa lagi ya? Sementara gue belum nemu tempat internetan yang asik di daerah sekitar rumah. Kayaknya mereka lebih seneng tarik-tarikan dengan motor atau nongton raradutan kalau ada yang hajatan.Dan memang populasi motornya nauzubillah. Tetangga sebelah aja punya motor belasan soalnya si empunya rumah ternyata EO balapan.Tetangga depan tukang Laundry, ada sekitar sepuluh orang karyawan. Tetangga sebelah kanan montir jadi kadang-kadang suka ada mobil dibenerin parkir di jalan. Jalan rumahnya sendiri berupa aspal dari 20 tahun yang lalu. Jadi … yaaa agak offroad. Jalan masuk ke kompleks harus melewati jalan paving block yang kiri kanannya sawah. Kalau pagi brrrrr. masih dingin. Cuman ya itu dapet airnya agak-agak kurang asik (mungkin salah gali,ya). Yang pasti airnya tidak direkomendasikan untuk diminum, artinya kita harus beli air.

Wah, i miss tebet …

Rumahntya sendiri sih belum terlalu lengkap perabotannya, belum ada TV plasma, KOmputer dengan monitor 21 inch, sofa, lemari buku, studio komik, …wah belum dah ….

ALhamdulillah punya rumah … tinggal momongannya belum ..:p

udah ah capek, mau ngecek email yang udah meledug …

Advertisements