Once Upon a Time (meeting a friend from the Past)

Dulu saya masih begeng alias kurus, dengan celana pendek merah, dia juga. Rambutnya keriting suka pake sepatu converse, agak keling. Kami sama-sama suka main bola, dia lebih sering jadi penyerang karena kakinya lincah menggocek bola. Kalo saya belakangan baru main jadi kiper karena sukses nangkep bola dengan mulus pas lagi pertandingan persahabatan ngegantiin kiper yang biasanya main. Hehehhehe.. Suara temanku itu khas, namanya juga khas, nggak lupa,lah nama lengkapnya, pun sampai sekarang. Ketika kami lulus we parted ways … habis itu nggak kedengeran kabar beritanya.

Ketika saya mengajar di LIA sekitar tahun 2000-an saya mendengar namanya lagi, ternyata dia pernah ngajar disini! Lumayan beken namanya ternyata hehehhee… kemudian sekelebat saya melihatnya di TV membawakan sebuah acara. Wah, suaranya masih mirip walau lebih berat. Sekarang dia memang tidak begeng lagi, dan rambutnya keritingnya udah pendek rapi. Kemudian saya sering melihatnya di TV membawakan acara kuis yang sempat heboh di salah satu TV swasta.

Karena rumah jauh saya harus berangkat lebih pagi dari orang-orang, jadinya hiburan menembus kemacetan bersama para komuter lainnya di mobil adalah radio, dan dia ada lagi! Ternyata dia jadi penyiar radio!Wah, hebat juga temanku itu.

Minggu lalu karena harus menjemput Ita di pulang kantor di salah satu plaza di pusat kota saya bertemu dengan temanku itu. Dia ternyata sedang menjadi MC untuk launching sebuah merek Handphone. Wah, ”ketemu”, lagi, nih? Pikir saya, negor, gak,ya? Masih inget, apa? Pan, dia seleb …hehehehe ..

Saya memberanikan diri untuk negor saat dia lagi break ngemsi, dan memang dia masih rame seperti biasa, perlu sedikit refreshment tapi dia ternyata inget saya! Heheheh dia bahkan menirukan cara jalan saya yang agak ajaib waktu SD. Berhubung dia lagi sibuk ngeMC, kita harus berpisah lagi

It’s been how many years?…. 20 tahun? Wah, sudah tua, nih!

Sekarang jadi agak teratur dengerin nyerocos bareng partnernya di pagi-pagi dalam perjalanan ke kantor.

Dude, nice meeting you again!

Oh, ya nama temanku itu ..Steny Agustaf

(IMHO..how could you forget such name? LOL)

15 thoughts on “Once Upon a Time (meeting a friend from the Past)

  1. roelworks said: Dulu saya masih begeng alias kurus, dengan celana pendek merah, dia juga. Rambutnya keriting suka pake sepatu converse, agak keling

    sekarang memang kayak apa, mas 😉

  2. Walah jadi namanya Steny toch? Slama ini aku tau mukanya tapi gak pernah ngeh namanya. Enak dia bawain acaranya, ngocol tp terarah…hehee..Anak DS? BRarti anak tebet juga kah?

  3. oohh.. si steny.. beberapa waktu lalu gw ketemu kalo gak salah sodaranya nih orang.. namanya rico.. pernah saling kunjung kantor.. bergerak dibidang EO dan pengadaan stage.. tapi jujur.. gw gak tau si steny inih.. hehe..

  4. wahh.. ternyata mas sroel temen SD ya.. ckckck.. :)artinya daya ingetnya kuat ya mas.. waktu diajar aku ga pake jilbab, pas ketemu lagi dah pake jilbab.. :)oppsss.. sodaranya steny itu rico..??rico apa gie.. rico armando yang anak 14 bukan..?? atau jerryco banoe anak smu 8..??

Leave a Reply

