[My Visual DNA] Easy Rider

Advertisements

6 thoughts on “[My Visual DNA] Easy Rider

  1. boleh tanya apa ya artinya my gross?my treat?my vice hehehe?ngak tahu aku.jadi asal isi. help..help,buat tulisan seperti di diatas pada bagian isi gimana ya? bisa read mydna dan get..maklum ngak tahu nih

  2. sophie4519 said: boleh tanya apa ya artinya my gross?my treat?my vice hehehe?ngak tahu aku.jadi asal isi. help..help,buat tulisan seperti di diatas pada bagian isi gimana ya? bisa read mydna dan get..maklum ngak tahu nih

    My Gross -> sesuatu yang dibenci/yang bikin jijikMy Treat -> Treat (sebagai kata kerja) artinya traktir,sih … tapi disini artinya sesuatu yang memberikan kesenangan biasanya jarang-jarang atau diluar kebiasaanMy Vice -> kebiasaan jelek atau kelemahantulisan diatas ada nantinya pas udah keiisi semua nanti ada button di kanan 😀 selamat mencoba

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s