The Killing Roads …

Soundtrack yang berputar setiap pagi mau berangkat .. :p
Foto diambil waktu macet gila-gilaan saat Jakarta dilanda banjir.
Idenya udah lama mau bikin song-inspired-dekstop-wallpaper ceritanya, pengen foto-foto tapi kurang jago, foto diatas di permak lagi dengan photoshop. click to enlarge

lagi bete nih di kantor

Ikutan pak Imansyah Lubis


Transformers Generation One Personality Test


You are Optimus Prime! You are a natural born leader, brave and selfless and you will fight to the bitter end for peace and freedom. You have extensive knowledge in just about everything from art to the art of war. You would be a better leader if you were more ruthless, but then you just wouldn’t be Optimus Prime. Roll out with your bad self!
Take this quiz!

Quizilla | Join | Make A Quiz | More Quizzes | Grab Code

Dari blognya Pak Iman

Andai ku tahu …

Pagi ini sebelum berangkat ada berita mengejutkan, Taufik Savalas, komedian, tewas mengenaskan akibat kecelakaan di Purworejo. Mobil yang ditumpangi Taufik di hantam dari arah berlawanan oleh truk semen. Pengemudi Truk dan keneknya diberitakan sempat kabur namun akhirnya tertangkap.

Semoga om Taufik Savalas diampuni dosanya, keluarganya diberi kekuatan dan ketabahan.

Sementara itu di Maluku kapal penumpang diperkirakan tenggelam karena cuaca buruk, kapal tersebut membawa 100 orang penumpang, diberitakan sementar ada 20-an orang bisa diselamatkan. Sisanya masih dalam pencarian.

Andai ku tahu … bila tiba waktuku ….

Pics:http://figurpublik.com
Berita terkait kecelakaan Taufik Savalas

“Ketemu” temen lama lagi..

Remember my story about meeting an old friend?

Seperti biasa pagi-pagi sudah on the way menembus jalanan Jakarta yang agak kurang padat karena sekolahan masih pada libur (Heran apa setiap anak sekolah bawa mobil,ya?). Biasanya radio terpancang di sini tapi pagi ini Steny tidak tandem dengan his usual partner, tapi dengan Indra Herlambang! Hahaha.. junior gue di SMA 8! Sepak terjangnya udah lama gue liat di TV bersama Cut Tari dan beberapa Sinetron garing lainnya. Jadi inget waktu SMA Indra anaknya rajiiiiin banget, kebetulan kita sama-sama di MEdia SISwa. Dia satu angkatan dibawah gue. Di angkatannya dia satu-satunya yang masuk Grafik Desain ITB. (Temen-temen gue pada sukses2 ya?)

And i got the chance to go on air to do a little traffic report, hehehe, and the bloke still remembers me being a comic artist etc.

Yang pasti walau dulu keliatan pendiam tapi pada dasarnya Indra ngocol abis (memang) apalagi dulu denger2 dia sempet jadi penyiar radio di Bandung juga. Cool, man!

Sukses buat lo, Ndra!

Ah, pagi-pagi bersama some old friends, Steny temen SD, Indra teman SMA…hehehe..

pics from their respective sites

Steny Agustaf sekarang juga jadi host MamaMia (talent contest show tim ibu dan anak perempuan)
Indra Herlambang jadi presenter untuk Insert di Trans TV dan lain sebagainya.