Gebukin, gusur, harga naik, minyak langka …

Ada-ada aja berita belakangan ini …

Pertama wasit karate di gebukin di Malaysia oleh Polisi DiRaja konon kabarnya karena ngelawan atau gimana, kesian tuh wasit pulang bengep. Faktanya TKI tewas aja pemerintah cuman basa-basi sama Malaysia berani main surat (kebanyakan makan duit korupsi kali) – Kalo ini dunia Kangouw itu 4 Polisi udah dikejar murid sepadepokan buat balas jasa. Tapi lagi-lagi kita kan bangsa (sok) beradab (padahal biadab). Jadi sing sabuaaaaaaar…..(yeah raaaiiiiitttt)

Karena kebakaran dibawah tol layang Pluit beberapa minggu lalu, maka pemukiman dibawah jalan tol akan ditertibkan. Klasik lagi, udah ribet-ruweh-tumpang-tindih-beranak pinak baru ditindak…dulu ngapain ajaaaaaaaa.

Tol naik, mungkin buat yang naik kendaraan umum nggak gitu ngaruh. Tapi buat orang yang ngandelin kendaraan pribadi untuk bolak-balik nyari nafkah..(mengambil nafas) efeknya lumayan menohok. Tapiiii kata-kata pengendara motor tukang nabrakin mubil orang:”Ente pan punya mubil jadi pan orang kaya yah gak papa laaaaaah” Musti diakalin.,..tapi masa gue kudu berangkat habis azan subuh?

Antre minyak tanah… kasian liatnya di tipi…kok, ngandelin tabun, ya? memangnya gak bisa pipanisasi?

GANJAAAAAAAAAANNGGG!!!!!

Met ultah buat bapak Imansyah Lubis (Guru Komik kita semua) Semoga panjang umur,murah rejeki, selalu mendapat Hidayah dari Nya dan diberikekuatan untuk mengikutinya, semoga diberi keturunan yang sholeh, Istri yang sholihat, dan semoga bisa turun gunung lagi dan nyelesain komik yang tertunda. Amiiiiiiiin

Paling nggak ada sedikit doa menutup omelan di pagi hari ini …

Advertisements

16 thoughts on “Gebukin, gusur, harga naik, minyak langka …

  1. roelworks said: Ada-ada aja berita belakangan ini …Pertama wasit karate di gebukin di Malaysia oleh Polisi DiRaja konon kabarnya karena ngelawan atau gimana, kesian tuh wasit pulang bengep. Faktanya TKI tewas aja pemerintah cuman basa-basi sama Malaysia berani main surat (kebanyakan makan duit korupsi kali) – Kalo ini dunia Kangouw itu 4 Polisi udah dikejar murid sepadepokan buat balas jasa. Tapi lagi-lagi kita kan bangsa (sok) beradab (padahal biadab). Jadi sing sabuaaaaaaar…..(yeah raaaiiiiitttt)Karena kebakaran dibawah tol layang Pluit beberapa minggu lalu, maka pemukiman dibawah jalan tol akan ditertibkan. Klasik lagi, udah ribet-ruweh-tumpang-tindih-beranak pinak baru ditindak…dulu ngapain ajaaaaaaaa.Tol naik, mungkin buat yang naik kendaraan umum nggak gitu ngaruh. Tapi buat orang yang ngandelin kendaraan pribadi untuk bolak-balik nyari nafkah..(mengambil nafas) efeknya lumayan menohok. Tapiiii kata-kata pengendara motor tukang nabrakin mubil orang:”Ente pan punya mubil jadi pan orang kaya yah gak papa laaaaaah” Musti diakalin.,..tapi masa gue kudu berangkat habis azan subuh?Antre minyak tanah… kasian liatnya di tipi…kok, ngandelin tabun, ya? memangnya gak bisa pipanisasi?GANJAAAAAAAAAANNGGG!!!!!Met ultah buat bapak Imansyah Lubis (Guru Komik kita semua) Semoga panjang umur,murah rejeki, selalu mendapat Hidayah dari Nya dan diberikekuatan untuk mengikutinya, semoga diberi keturunan yang sholeh, Istri yang sholihat, dan semoga bisa turun gunung lagi dan nyelesain komik yang tertunda. Amiiiiiiiin Paling nggak ada sedikit doa menutup omelan di pagi hari ini …

    Amin… thx bgt atas do’anya ya, bro (walaupun bagian awalnya rasanya agak terlalu berlebihan)Turun gunung menyelesaikan komik yang tertunda? Glek…

  2. iput3oyas said: pulang ke jakarta kembali ke kehidupan nyata setelah seminggu berada di surga komik & animasi malang. welcome to the junle beybeh

    Welcome back beeeyyybeeeeeh …!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s