Whassup Last Friday

Nggak ada tugas menjemput, jadi bisa menjemput bola ke tempat Haris alias ngejarah hasil donlotan 😀 wakakakka…lumayan, lah dapat art book Street Fighter banyak bener…dan tentunya komik-komik ajaib dari Haris. Disela-sela mengcopy, Pak Haris masih sempat melalukan revisi dadakan pada kerjaan yang bukan kerjaannya…(?) ..Wah, Pak Haris Memang! Makasih buat ibu Dewi yang sabar menanti suaminya yang sedang tukeran materi dengan temannya.

34 thoughts on “Whassup Last Friday

  1. anakhalal said: Kalau saja bu Dewi tau ‘materi’ apa yang sedang dipertukarkan :DRoel.. Gue pinjem HD lo aja deeehhhh….!!

    masa’ sih bu Dewi nggak bisa memperkirakan apa aja yang berpindah tangan kalo kalian udah ngumpul berdua?

  2. anakhalal said: Dewi sepertinya masih memandang Bapak Nurul sebagai sesepuh yang bijak nan sholeh yang gue tuakan 😀

    *menghela nafas*nomer telpon Dewi brapa, Ris?

  3. gw ada art book jugak roel, banyak donlotan dari mirage kantornya oyak.. ada naruto, capcom designworks, Y’s, akira, akira toriyama world, dll… pokoke kalo maen ke kantor gw, lu bawa dah tuh disket keras..

  4. anakhalal said: Lu bawa pulang tuh artbook, Nikon D80, XBOX dan PSP-nya.. ntar bagi2

    GWAKAKAKAKAAKAAAA… mau silaturahmi apa mau ngerampok ?!?……… GW HAJAARR LUUU !!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.