0,2008 Megapixel

Berhubung sudah ditimpuk dua orang (Teguh dan Haris)untuk bikin 0,2008 Megapixel..atau apalah…sebenarnya males juga bikin ginian karena nggak biasa.

  1. Kurangi mengeluh, lebih banyak bersyukur, berbaik sangka, intinya mengurangi negative feeling. Seperti halnya Haris dalam postingnya, besok-besok ada motor resek nggak usah ngomel langsung aja clurit.
  2. Menabung dan atau memulai investasi, tapi minimal menabung (yang agak banyak)
  3. Menyiapkan fisik untuk moonlighting dan menerima si calon bayi dalam kehidupan keluarga. (mari mengambil contoh yang baik dari teman-teman seperti pak haris, pak true ideas, bapak dan ibu ranger, dst)
  4. Perbanyak ngaji, sholat berjamaah dan tepat waktu, sholat malam (berat ini)
  5. Perbanyak belajar, terutama pendidikan anak, agama dan ngomik
  6. Lebih sabar (terutama di jalan dan masalah duit).Moga-moga ada side – job
  7. Mengurangi tidur dan berbanyak olahraga mencoba lebih banyak menggambar
  8. Mulai benar-benar membuat satu komik sampai tamat, terlepas keadaan rumah yang mungkin nggak mendukung atau mood yang menghadang atau kantor yang lagi menyebalkan.


Tapi namanya juga rencana… bisa iya.. bisa ndak…

Timpuk Om syam, Pak Iman aka Bapak Ranger, Ardie, om bejosh, dan om dik-dik aja..dan kalau ada yang lainnya :p

29 thoughts on “0,2008 Megapixel

  1. roelworks wrote today at 3:54 PMUdah 37-38 mingguan…H- 2 minggu——-37 minggu bukannya udah waktunya melahirkan mas? berarti barengan calon keponakan saya ke 18.. 🙂

  2. trasyid said: akhirnya dikerjakan setelah proses pertapaan yang melelahkan yaa mas?

    Tepatnya ditengah kesibukan-kesibukan lain…sambil mengabaikan si boss yang bolak-balik nyuruh2 dan multiply yang bolak-balik kena blokir Firewall kantor …

  3. roelworks wrote today at 4:04 PMmengabaikan si boss yang bolak-balik nyuruh2 dan multiply yang bolak-balik kena blokir Firewall kantor …——–hihihi… tak bilangin boss-nya anak buahnya pemalas dan nakal :))

  4. roelworks said: Misalnya memerah 20 sapi dalam waktu 1/2 jam …wekekekee

    lha itu mah emang udah biasa roel..pake mesin hehehe…males ngisi ginian..paling nulisnya ngawur…gw mah “carpe diem” sih..

  5. dikyana said: males ngisi ginian..paling nulisnya ngawur…gw mah “carpe diem” sih..

    wakakaka..jadi inget Dream Theater “Change of Season” …Carpe diem..hummm..atau mungkin nge-jam bareng Mike Portnoy?

  6. btw, titik krusial yang doakeun tuk mas Roel;- babynya lahir dengan selamat (ibunya juga)- ama yang ini: Perbanyak ngaji, sholat berjamaah dan tepat waktu, sholat malam (berat ini)—> mudah2an diberikan kemudahan!

  7. thetrueideas said: – babynya lahir dengan selamat (ibunya juga)- ama yang ini: Perbanyak ngaji, sholat berjamaah dan tepat waktu, sholat malam (berat ini)—> mudah2an diberikan kemudahan!

    Amiiin…terimakasih doanya om …

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.