Kayaknya udah mulai,nih

Pagi ini MP udah gak bisa di akses…terpaksa lewat jalan memutar T_T…grrrmbbblll …

Advertisements

26 thoughts on “Kayaknya udah mulai,nih

  1. dibot said: salah pencet tombol kayaknya….

    oh ya.. mungkin…PLN juga kan juga tergantung tikusnya lagi ngegigitin kabel kompleks manaaa.. gitu..

  2. tampilannya kurang atraktif yah..lambat pula….tp mendingan lah..drpada gak sama sekali….*aku sih di kantor gak kena blokir….bagus bener neh isp..wlow lambat…heehhe*

  3. kirain cuma di komputer ku aja yang trouble mp..hehehe..senangnya punya kawan senasib ^_^ sempet uring2an juga sih, tapi kepikir lagi,”ah ntar juga paling oke lagi, hehe!”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s