Phoenix Rising


The
phoenix (Ancient Greek: Φοῖνιξ, phoínix) is a mythical sacred firebird in ancient Phoenician mythology, and in myths derived from it. (Source Wikipedia, Picture from www.phoenixexotics.org/) – Burung mitologi …ada dimana-mana


Phoenix Ikki (鳳凰星座の一輝 Fenikkusu no Ikki?, Ikki meaning “gleam”) is a character from the manga Saint Seiya, authored by Japanese mangaka Masami Kurumada, and later adapted to anime. (Source Wikipedia, Picture from http://yellowpika.110mb.com) – The strongest from the Saint Seiya Silver fighters group …saking kuatnya jarang nongol karena hampir pasti memang.


River Jude Phoenix (August 23, 1970October 31, 1993) was an Academy Award and Golden Globe-nominated American film actor. He was listed on John Willis’s Screen World, Vol. 38 as one of twelve “promising new actors of 1986”, and was hailed as highly talented by such critics as Roger Ebert and Gene Siskel.(Spurce Wikipedia , Picture from http://www.xfamily.org/) – Happens to be my Wife’s favourite actor, sayang umurnya pendek …tapi saudara2nya lumayan berkibar seperti Joaquin Phoenix. Malang melintang di berbagai film sepertu Ladder 49, Walk the Line (berperan sebagai penyanyi legendaris Johny Cash) dan di nominasikan berbagai penghargaan bergengsi….

Skywalker Phoenix Bask

Berat 3 Kg
Panjang 49 Cm
Lahir jam 00.25
Tanggal 25 Juni 2008

Nah, kalau itu putra pertama pasangan ini:

nyang berita pernikahannya saya sempat post disini

Padahal tanggal 22 Juni nya saya sempat ketemu dengan mereka di resepsi pernikahannya Dippy dan July dari Kabin. Perkiraanya memang lahir antara 1 sampai 3 minggu.

Selamat, ya, guys…Best Wishes for you

NB: Bask = Basuki dan Kitty …kreatif aja kalian berdua, habis itu langsung diajak capoeira bareng2 ye 😀

Advertisements

33 thoughts on “Phoenix Rising

  1. namanya Skywalker Phoenix Bask?panggilannya? ^^;;eniwei titip ucapan selamat..dan jangan lupa sering2 cek ulang spelling nama anaknya pas bikin akte kelahiran, sertifikat, ijazah, dll:P

  2. harlia said: dan jangan lupa sering2 cek ulang spelling nama anaknya pas bikin akte kelahiran, sertifikat, ijazah, dll

    huahahahaha…gue pernah jadi korban soal ginian…salah satu huruf nama belakang gue V diganti Y

  3. iya tuh ukitty… kasih namanya lumayan berat… xDStarwars & Saint Seiya inspired names…but still Congrats to Them & welcome to the world baby Sky

  4. jadi penasaran gw roel abis lu sms… gokil.. beneran phoenix ?!? dengernya aja guwe udah keringetan begeneh.. kekeke… aneh-aneh aja noh si uki… sepertinya ini gara-gara dia dulu kebanyakan syuting sinetron gerhana… GYAHAHAHAHA… weis… apapun namanya, smoga jadi anak yang saleh… dan kalo ternyata ntar beneran jadi sakti kayak perpaduan luke skywalker sama phoenix ikki, smoga jadi pembela kebenaran dan keadilan… okeh nak phoenix ??… beri saja dukun-dukun gadungan itu jurus tinju setan iblis atau phoenix terbang !!!

  5. ogieurvil said: jadi penasaran gw roel abis lu sms… gokil.. beneran phoenix ?!?

    Hahahaha…maap mengganggu pekerjaan pak Ogie M*m*ng Ogie mang memaaaang…

  6. roel, gue pnjem acc-nya kitty niy,hehehe makasi ya buat smua doanya,smoga phoenix bisa jadi character sekeren luke n ikki, ngga lupa agama, ortu, saleh, baik hati, ganteng dan tidak sombong … heheheyg pasti pesennya tante garlia gasjim akan kami perhatikan dengan baik untuk selalu memperhatikan penulisan namanya.kami sih manggilnya phoenix [baca:finix], meski neneknya pun masi belom manggil dia dengan semestinya … huahahaini dia foto2na:http://www.friendster.com/photos/6187286/1/478179777http://www.friendster.com/photos/6187286/1/478179777#pic=2847120571818385089http://www.friendster.com/photos/6187286/1/478179777#pic=2847120571460863731http://www.friendster.com/photos/6187286/1/478179777#pic=2847120571259484282

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s