Khansa sudah bisa ngapain?

Sudah bisa guling-guling ke samping kiri dan kanan
Sudah merayap … palagi kalau di kasur semangat banget nyungsepin mukanya
Sudah mulai hafal orang
Sudah mulai makan buah dan biskuit bayi
Nangisnya sudah pinter (nggak kayak bayi kecil lagi)
Sudah Narsis …

Dan tanggal 21 Juli nanti Insya Allah akan 7 bulan …

Advertisements

32 thoughts on “Khansa sudah bisa ngapain?

  1. wah disini kliatan udah gede yah…ponakanku baru 3 bulan sih…cuman udah ngerti kalo diajak ngobrol& hobbynya digendong & diajak jalan2(kalo enteng sih gpp… ini gendud) XD

  2. sundee said: tapi kan enak gendongnya gak berat :Dponakan gw yg pertama juga kecil…

    Khansa kalau di gendong maunya menghadap ke depan, nggak mau di dekap …senang banget liat anak2 tetangga main-main …

  3. hehehehe. lucu. nikmati banget tiap momennya ya roel… karena gak lama. tahu2 mereka sudah terlalu besar untuk digendong bayi:) salam utk istri.

  4. anadia said: nikmati banget tiap momennya ya roel… karena gak lama. tahu2 mereka sudah terlalu besar untuk digendong bayi:) salam utk istri.

    Wah…ada mbak Asma… tau-tau sudah terlalu besar, ya? …memang cepat sekali mereka besar…:D

  5. dayorules said: Salma bilang, “nanti salma di-mek down sama adek cut ya…” ^^,

    hoii.. ntar ogie gak jadi menantu lho..keburu kabyuuurr.. 😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s