Super! Positive Enforcement …

Sampai rumah malam…capek…nyalain TV walaupun isinya sinetron busuk …hehehe tapi ada satu channel yang nayangin orang ini:

Om Mario Teguh… dan saat saya lompat ke acara dia bertepatan saat dia bilang begini:

“Jangan ambil pekerjaan kecil, ambil pekerjaan dimana tidak seorang pun bisa menolongmu dan saat itulah Tuhan akan ikut campur. Jika hanya dengan bantuan rekan-rekan anda pekerjaan bisa diselesaikan maka Tuhan tidak perlu turun tangan (IMHO semua sebenarnya juga terjadi atas ijin-Nya), ambil pekerjaan besar!” – yah, kurang lebih begitulah…

Kata-kata yang sangat positif …

Where the hell did he get those words from?

Lanjuuuuuut!!

Advertisements

11 thoughts on “Super! Positive Enforcement …

  1. banyak ucapan2 hadits dan AlQuran yg mirip diucapkan om Mario… membuat saya malu karena kurang mengkajinya menjadi sebuah motivasi… i love you roel…

  2. Seneng juga ntn si Om di O Channel kalo lagi nemu abis ga hapal jadwal tayangnya:)Pernah loh dulu kantorku undang dia untuk acara gathering gitu, tp mungkin momennya ga pas ya. Jadi ga terlalu ngaruh gitu buat orang-orang di kantorku, tp u know lah Bang Roel, itu mah excuse ajah, padahal, mau momennya pas juga ga bakal ngaruh jg kali y…Hehe..’siipot said, “banyak ucapan2 hadits dan AlQuran yg mirip diucapkan om Mario… membuat saya malu karena kurang mengkajinya menjadi sebuah motivasi”.ketika kita membeli buku2 yg berlatarbelakang agama, menjadikan Al Quran dan hadits yang menjadi acuannya, byk bgt emg ilmu motivasi yang bisa kita ambil, atau lsg dr sumbernya, tapi ambil dr Om Mario sekali2 jg gpp kan:)

  3. hehehe, emang om mario super dehhh..bukan Mario Nintendo loh yach :pAku lagi suka nonton yang di Metro, Golden Ways. Kadang kena banget tuh omongannya. Kalau udah gitu semangat jadi menyala-nyala lagi 🙂

  4. MAntep !!! bener jugak seh… memang Allah udah ngatur… dan kalo gue pikir, dengan mengerjakan sesuatu yang nyaris mustahil alias pekerjaan besar, justru disitu kemampuan atau skill kita akan tertarik keluar sepenuhnya !!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s