Met Ultah Lagi

Bapak Ranger a.k.a. Imansyah Lubis, guru komik gue …salah satu orang yang gue dengerin nasehatnya, yang gue hormatin, dan kagumi…berusaha keras sepositf dan segigih dan seperfeksionis dia…

Semoga panjang umur, sehat selalu, selalu dalam Hidayah Nya …

Advertisements

12 thoughts on “Met Ultah Lagi

  1. buat semuanya… thx ya, umur gw makin berkurang nih ceritanyamasih dikasih kesempatan utk nambah dosa yang udah seabrek2di sisi lain, masih dikasih kesempatan juga utk nambah pahala…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s