Jam Setengah delapan


PAGI … jam setengah Delapan pagi, ya…wuaaha…memang susah bangun pagi kali begini…heheheh.

Note: Subuh jam 5:45 aja…makin lama makin siang nih..

Advertisements

8 thoughts on “Jam Setengah delapan

  1. roelworks said: Nah ini belum ngerti gue…apa, sih maksudnya?

    DST itu adanya 2 kali setaun, waktu winter sama summer…klo winter waktunya dimundurin sejam, klo summer dimajuin sejam…tujuannya sih katanya bwt hemat energy….tapi klo kata gw mah kliatanya percuma…cuman program sia2 & ngeselin :((

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s