Untung Bang Rhoma (Irama) Jauh

Kalau nggak nih toko bakal jadi sasaran bang Oma nih…wekekek

Advertisements

Bau Hangus

Kemaren malam ada bau hangus dicurigai dari laptop…dan malam ini USB portnya menolak bekerja sama, akibatnya printer, HD external dkk gak bisa nyambung, anehnya kamera mau disambungin lewat USB port…artinya ada yang lain yang rusak. Pas di cek di Hardware profile sempet ada error message (SM Bus?) tetapi setelah reboot hilang error messagenya…memang belakang suhu laptopnya agak berasa lebih gerah…tapi masak ampe jebol USBnya?

Aduh susah deh kalau pake rusak di UK begini, kalau mau dibetulin di support center harus ke London dan belum tentu langsung bener. Mau yang bengkel laptop yang dekat gak berani.

Moga HD external gak jebol kalau gak habis dah data 100GB… buuhuhuu….mana banyak deadline…gaaah…

Lebih kasian Ita,…tugasnya banyak banget di laptop…di burn dulu kali ya…terpaksa ita ke Kampus dulu pinjem komputer …padahal udah 19.00…perpus buka sampai jam 22.000…caiyoooo!!!

Mohon doanya untuk kesembuhan laptop semata wayang ini ya…Ya. Allah, sembuhkan laptop kami ini …

Salju Januari


Akhirnya turun salju juga dan suhu langsung drop di bawah 0 Celcius….paling pol masih 6 kalau malam tapi dibeberapa daerah bisa sampai minus 13 derajat Celcius….brrrrr…..

New Snow is falling …