Salju Januari


Akhirnya turun salju juga dan suhu langsung drop di bawah 0 Celcius….paling pol masih 6 kalau malam tapi dibeberapa daerah bisa sampai minus 13 derajat Celcius….brrrrr…..

New Snow is falling …

Advertisements

30 thoughts on “Salju Januari

  1. oya, mumpung masih ada saljunya, jgn lupa maen salju ya, bang…bikin boneka salju gtuh;)jangan lupa diputu jugak.trus dipejeng deh di sini..hihihi…seru tuh kayaknya…asal kuat dinginnya ajah;p

  2. dikyana said: drpd bega dirumah trus..ngak bisa kemana2..pake mobil jd slalom test

    hahaha…udah lama di dordogne masih bisa bilang bega, kang? bega teh naon, hayo? ;ps;alom, halah..masih sempet2nya slalom test… kade, kang…karunya eta nyi eti;)

  3. dikyana said: bega itu adiknya beha…hahaha

    kalo gtu adiknya bega, befa donk?? loh..kok, jadi tebak2an alfabet siy?eh, kita kok ngotor2in comment wallnya si abang… maaf ya bang roel… ;p

  4. Feel the new snow falling softly round mea second chance to make things alrightLike a new love callingnew snow is fallingjust outside my window tonight– Michael Ruff-New Snow —

  5. bang, aku lagi perlu foto dengan snow gitu..I need them for my scrapbooks…would you please make them for me? hihihi…yah, paling tidak ada pose narsismu dan keluargamu dengan latar salju..ya? ya? ya? hehehe…ma kasih banyaak sebelumnya…

  6. dikyana said: ayo bang roel…jangan ragu2 ..kluar poto2 yah…hahaha !!!

    Sempet jg niat foto2 keluar rumah…tapi saat itu saljunya lagi deres2nya turun…jd foto dr jendela flat aja…Saat ini salju yg tersisa tipis saja…suhu minus 4…

  7. Moga-moga saljunya belon cair…nggak ada hujan salju lagi dari yang terakhir kemaren…masalah quote…kayaknya ada yang nggak beres dengan cssnya…males benerinnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s