Tombo Pengen

Alias tombo Kangen bagian ke 2, kali ini Ita pengen banget bikin pempek. Setelah perjuangan selama 3 jam jadilah pempek ala Luton. Setelah masak kokinya langsung teler. Resepnya nyontek dari file yang pernah diposting oleh om trueideas alias om Syamsul. Sekalian di attach dipostingan ini, semoga bermanfaat.

Sebagai pengganti ikan tenggiri kita pakai Makarel….enyak enyak enyak…dagangan ibu dengan lahap dimakan Khansa…

Advertisements

31 thoughts on “Tombo Pengen

  1. alhamdulillaah…jadi juga mpek2nya… emang kalo lagi kepepet malah lebih cepet bisa bikinnya…coba kalo bisa beli, ga bikin kaan??hehehe…sini aja ga jd2 bikin,pdhl udh niat, cm bykan malesynya…mending beli:D padahal kalo bikin itu kapal selem bisa geda2..skrg kalo bli, cilik2 tenan bro… payah!! MAHAL PULA!! ^_^

  2. roelworks said: Resepnya nyontek dari file yang pernah diposting oleh om trueideas alias om Syamsul. Sekalian di attach dipostingan ini, semoga bermanfaat.

    Itu attachment resepnya JRENG BANGET UY!! MANTAF!!

  3. namakuadelina said: Abis ini bikin apa lagi Bang? Masak jadi obat stres Mba Ita ya tampaknya. pelarian yg cihuy euy..

    katanya mau bikin otak-otak … tapi itu masih tentatif

  4. Wedew..Otak2 man! Ga susah cri daon pisangnya Bang?Btw,pake mackarel lg?oya,wkt bikin pempek susah ga ngerok ikan misahin daging dr kulitnya?Soalnya kl pake tenggiri mayan susah tuh..Bth energi..he..

  5. namakuadelina said: susah ga ngerok ikan misahin daging dr kulitnya?Soalnya kl pake tenggiri mayan susah tuh.

    Tenggirii = spanish Mackarel….nggak tau juga pas ngulitin lagi beli telor puyuh …jadi tanya mbak ita aja..wekekke

  6. roelworks said: biasanya,sih di jakarta pake mie

    sebenernya mpek mpek tidak pakai mie…di rumah juga kalo bikin dan ada acara ga pernah ada mienya…tp selera org beda2…buktinya abang dan mba ita, jauh2 k inggris pun tetep pakai mie..jadi mpek2 jakarta judulnya.

  7. Ohhh…br tau, ternyata empek2 aslinya gak pake mie ya?Berhubung diresep contekan itu ada mie-nya & kalo lg beli di jakarta jg ada mie-nya, dibela2in lah cr mie di toko oriental, dpt mie Thailand…

  8. imeldadwi said: Ohhh…br tau, ternyata empek2 aslinya gak pake mie ya?Berhubung diresep contekan itu ada mie-nya & kalo lg beli di jakarta jg ada mie-nya, dibela2in lah cr mie di toko oriental, dpt mie Thailand…

    hahaha…segitunya bela2in nyari mie… tp ya ngga papa jg lah mba ita, sekalian ngobatin rasa kangen makan mie di mpek2 juga, biar poooooooollll ngelepas kangennya, kekekkekkkk :)) buktinya ada timunnya juga, padahal kalo yg bener, kayaknya ga ada timunnya juga. tuh kan…POOOLLL….pake LLL ;p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s