30 Days Drawing Challenge: Day 4 – Fav Place


Kamar kecil di lantai 3 diatas deretan toko yang sudah ditempati selama 2 tahun….tempat Khansa tumbuh dan berkembang
digambar manual, diwarnain di Photoshop CS3..maap lagi mati angin gak asik warnainnya…
Advertisements

23 thoughts on “30 Days Drawing Challenge: Day 4 – Fav Place

  1. Orang Indonesia kalau diluar mau tinggal sempit2. Pulang kesini maunua rumah besar hehehe Orang Jepang saja suka di Indonesia, karena bisa punya rumah dg kolam renang. Gw dulu tinggal di flat sempit2 di Nottingham, sekarang, sih ogah hahaha

  2. gue lama di USA sama NZ, hampir 10taunan (baru puls lagi ke indo taun 07an). kalo di UK cmn summer home stay waktu high school.loe skrg di UK uda braps lama? Luton itu dsbelah mana? North?

  3. hanitje said: loe skrg di UK uda braps lama? Luton itu dsbelah mana? North?

    udah pas 2 tahun..Lutonnya di Bedfordshire, jadi South East, 1 jam dari Oxford, London, dan gak jauh dari Milton Keynes

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s