[Komik] Give a buzz

dikerjain disela-sela mudig kemarin…makasih atas pinjaman scanner dari adikku Hanif harusnya terbit November ini di CnS magazine Pusat Penerbitan LIA..
garing sumaring pol blasssss
Photoshop CS3 dan SAI
Advertisements

17 thoughts on “[Komik] Give a buzz

  1. meskipun aku gak paham apa obrolannya (karena gak bisa bahasa inggris), tapi aku selalu suka dengan komik….kadang cuma untuk menikmati gambar-gambarnya…warnanya ku suka mas

  2. roelworks said: makasih mas bening…gimana lomba komik si butanya? udah berapa peserta tuh?

    baik mas, hem, dikittttttttttt…..banget:yang udah kirim hasilnya sih baru 4 orang: 2 anak-anak, 2 dewasa, ada satu yang kirim 3 komik dan sedang buat satu judul lagi katanya.Ada yang sedang mengerjakannya, sekitar 4 orang (belum setor hasil, cuma sudah konfirmasi kalau serta dan sedang mengerjakan)Ada beberapa yang baru daftar aja, entah benar-benar ikut atau tidak…hehehe…Eh, ada juga yang sedang nunggu skrip dariku, karena dia gak bisa buat cerita katanya, tapi semangat ingin ikutLomba ngomik memang lebih susah apalagi temanya komik klasik…nanti akan ku buat lomba yang lebih umum aja, setelah akhir november (masa akhir konformasi kesertaan peserta Si Buta)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s