30 Day Drawing Challenge: Day 24 – a couple


Biarin deh longkap-longkap udah lama juga gak update nih meme (yang harusnya dalam 30 hari selesai)

Advertisements

13 thoughts on “30 Day Drawing Challenge: Day 24 – a couple

  1. Mewarnai pake sotoshop atau kuas? Dari hape nggak keliahatan nih.Gw pikir istri lu tu pake jilbab hehehe Btw, ikut milis Kibar? Sudah lama nggak posting disana, beberapa hari lalu posting, yg nanggapin cuna satu hehehe

  2. agamfat said: Btw, ikut milis Kibar? Sudah lama nggak posting disana, beberapa hari lalu posting, yg nanggapin cuna satu hehehe

    Milis Kibar, ikutan kok …emang posting apa? Kan logo kibar yang baru ay yang bikin 😀 http://www.kibar-uk.orgArtline dan warna dibuat di photoshop dengan tablet bamboo..hahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s