Art Inspired by MPers

Sabtu bukan hari yang baik untuk menulis di MP (Multiply)  karena biasanya orang-orang berakhir pekan dan libur dari kantor jadinya sepii berhubung katanya tempat nongkrong mau digusur untuk membuat Mall, dan sudah lama juga menulis, makanya nulis ..heheheh

Jadi MPers dari tahun 2005, karena diundang seorang teman (yang dia juga tidak aktif. MP) menyenangkan karena bisa blog walking dengan cepat melalui jaringan temannya teman. Dari Blog walking bisa belajar banyak hal dari berbagai sisi kehidupan. Ada beberapa tulisan yang menginspirasi beberapa cecoretan saya, gak salahnya dishare disini sebelum semua berpencar di jagad maya ini —(taela)

1. The Crow
Yah, ini sebenarnya remake dari gambar lama, karena saya juga penggemar the Crow dan ketemu bapak yang suka mejeng dengan pedang Highlander tapi mengaku the Crow ini Siapa lagi kalau bukan pemilik ID ini http://edwinlives4ever.multiply.com/ – herannya walau gambar ini sudah mejeng cukup lama beliau baru, ngeh, setelah saya kasi tahu baru-baru ini:

2. The Blue Phoenix

Gambar ini terinspirasi pengarang indie nan narsis penggemar biru http://nawhi.multiply.com/ – Kalau tidak salah karena beliau ini pernah memposting mengenai saint seiya (?) dan header blognya adalah phoenix bewarna biru. Om Ihwan ini memang gemar menulis dan orang-orang kalau komen di lapak dia suka rame jadi senang aja baca-baca komennya. (lho, kok bukan tulisannya). Saat ini sedang giat berdagang dengan mozaikpublishingnya.
3. The Freak Dreamer
Ibu ini (http://darnia.multiply.com/) juga gemar menulis dan banyak review film dan buku dan kalau MPers komen ditempatnya dia bisa sampai ratusan, karena beliau ini mengkomen satu persatu. Gambar ini terinspirasi tulisan di header blognya yang entah kata-kata siapa. Jadilah gambar Galau ini

4. The Scattered steps
Alias jejak terserak karya abang yang jago PHP, Dosen dan penulis buku ‘Jejak yang Terserak” – belakang jadi konsultan gombal juga (hahahaha..maaf paaak) – yang bisa di kunjungi disini http://jampang.multiply.com/
Tulisannya banyak berupa renungan atau sharing mengenai perkembangan putranya, maupun kegalauannya. Ada beberapa gambar yang terinsiprasi abang satu yang pertama adalah remake cover buku best sellernya:
dan satu lagi salah satu tulisannya yang saya lupa judulnya:oh, ya inget! lelaki di pintu neraka
Abang ini tidak pelit bagi ilmu soalnya saya dishare buku mengenai PHP (yang sampai sekarang belum, khatam). Terimakasih, pak!

5. The Permission
Kadang saat blog walking dan membaca postingan orang tiba-tiba ada ide yang datang, entah karena postingannya berkesan atau menurut saya layak dijadikan komik contohnya adalah postingan milik pemikirulung disini

sekarang mbak Pemi sudah jarang posting, entah dia tahu kalau MPnya bakal digusur atau tidak. Postingan komik ini bisa dilihat disini

6. The Tiger
Kejadian mirip terjadi saat blog walking diluar lingkar teman yang kemudian saya tertarik membaca postingan abang Alimuddin disini

Komiknya saya posting disini

6.The Storm


Yang ini terinspirasi ID Multiply DuaBadai…ntah kenapa Ororo Monroe dari X-Men dengam dua tornado dibelakangnya selalu terbayang saat membaca ID photographer handal ini. Sketsanya sudah lama ngendon di HD saya, baru sekarang sempat (atau ada alasan) untuk menyelesaikan

Nggak semua komik/gambar saya posting di bagian Photos, banyak juga yang saya posting dibagian blog atau malah di deviantart saya ..itulah sekelumit art inspired by MPers. Penglaman blog walking pastinya akan beda kalau dari wordpress atau dari tempat lain but has been a fun and inspiring walk i might say…

Cheers!

Advertisements

29 thoughts on “Art Inspired by MPers

  1. Aaiih jadi tersanjung nama saya ada di blog ini, thank you Mas atas gambarnya.Iya bener, aku dulu pernah posting bout seiya. Tapi yg mginspirasiku menganalogikan diri sbagai phoenix itu bukan iki phoenix tapi si dark phoenix di x-men he3 Ooh gitu ya, jadi selama ini suka baca komennya bukan tulisannya? *pundung, ga mau nulis di mp lagi* emang digusur gmana mau nulis tsaah

  2. hensamfamily said: . Tapi the crow nya selintas mirip MJ.

    hahah…iya, ya? sama sudah meninggal …mirip juga sih. No 4 yang mana? yang didepan pintu Neraka atau yang cover buku?

  3. Karyanya keren-keren, mas Roel. Mantab, sampai betah baca lama sambil menikmati gambar2nya.Tentang mbak Ludi (pemikirulung) beliau sepertinya masih mengikuti program Indonesia Mengajar yg ditempatkan di Aceh. Shg hampir gak pernah ngeMPi dalam waktu yg lama krn masalah kualitas jaringan di sana. cmiiw.

  4. mas Roel, aku baru inget, selain sama Ororo Monroe, aku juga ngefans sama tokoh komik Storm yg dulu suka muncul di majalah Hai… inget gak mas, si Storm ini didampingi jagoan cewek namanya si rambut merah.. 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s