Salad Days

this post will be in Indonesian πŸ˜€

Adalah Kuwata yang sering bolos dan tidur di UKS demi bertemu dokter sekolah, Kawashima sensei. Kuwata yang selalu bolos, ogah piket membersihkan kelas lebih betah bertemu Kawashima yang dianggap nerd dan kaku oleh teman-temannya. Sifat pemalas dan santai Kuwata berubah setelah kejadian ini: (baca dari kanan ke kiri, ya)

Kuwata yang pemalas mendadak rajin bekerja sepulang sekolah menjadi kuli dengan tangan melepuh dan babak belur dan tetap ketiduran di sekolah tapi kali ini karena bekerja keras setiap malam.Β  Teman perempuan Kuwata, Hata memergoki Kuwata yang sedang bekerja dengan pandangan setengah tak percaya melihat Kuwata menjadi lelaki tangguh yang bekerja. Hata pula yang menemani Kuwata ke toko perhiasan untuk mensurvei harga batu kelahiran Kawashima sensei yang ternyata mahal sekali. Kuwata akhirnya terpacu untuk bekerja lebih keras lagi sampai akhirnya karena terlalu lelah Kuwata terkapar di sekolah … bagaimana kelanjutannya? baca saja Komik “Salad Days” karya Shinobu InokumaΒ  episiode in berjudul “Sapphire Blue” dan ada di buku ke 2. Komik ini pernah diterbitkan oleh Gramedia grup (lupa anak perusahaan mana) dan saya punya lengkap *pamer dot com* untuk versi onlinenya (mangascan) dapat dilihat disini

=====================================

Komik ini direkomendasikan oleh teman saya Haris walaupun saya bukan penggemar cerita romantis lebih seneng cerita Cyber Punk atau action. Selain karena pengen belajar gambar perempuan manis, ceritanya cukup mencandu.

=====================================

Kenapa menulis ini?Β  Cerita Kuwata ini yang teringat saat pulang malem dan lelah dengan badan remuk (apalagi belakangan ini) , teringat anak istri, ibu dan mertua serta adik-adik perempuan nun jauh disana. Seperti Kuwata…working hard to put smiles on their faces …Ganbateeeeeeeeeeeee!!

21 thoughts on “Salad Days

      1. I get it Comics says:

        ID nya gak ketemu…line messenger kan? yang banyak icon unyu ..add gw down roelworks atau email gmail gw

      2. ogieurvil says:

        hewedeh… gw juga cannot find neh… tp gw coba terus deh.. ID gw kaya’nya ogie doang ape ye.. gw lupe.. hehe.. Gw udah infoin amel, dia ada di line jugak, kemaren dia berhasil menemukan gw di line.. gwakakak..

Leave a Reply

