cemunggudh..

tulisan bagus mengenai semangat

halaman guna guna

41 copy Pernah ada masa2 dimana gw semangat banget maen game Final Fantasy.. Terakhir maen yang FF XIII-2.. Gak peduli sesibuk apapun, hampir konsisten tiap hari gw maenin kurang lebih satu jam.. Perlahan, semangat itu berkurang, sampe akhirnya sekarang pun gw belum berhasil menamatkan itu game..  Padahal gw suka banget loh sama ini game..

Pernah juga ada saat dimana gw konsisten bikin jurnal visual.. Yaah, model buku visual diary gitu deh.. Hampir konsisten, setiap minggu, atau bahkan kalo lagi semangat banget, bisa setiap hari bisa ada gambar baru di diary itu.. Perlahan, semangat pun mulai turun.. Meski satu jilid buku udah penuh, dan sudah beranjak ke buku kedua, semangat gw jadi melempem.. Udah beberapa bulan buku kedua visual diary gw itu cuman berisi beberapa gambar aja di sejumlah halaman2 awal buku.. Padahal dari jaman kuliah dulu gw udah suka banget ngegambar dan ngewarnain..

Gw juga ngamatin, dulu awal2 game LINE POP dan…

View original post 337 more words

Leave a Reply

