[Giveaway] Di Balik Layar Antologi ”Backpacker Wannabe”

Ayo, ayo ada give away nih…bagi yang seneng baca buku, atau senang jalan-jalan, atau bermimpi mau jalan-jalan backpacking! gratis lhoooooo , baca aja lengkapnya!

Omnduut

“Belakangan ini, istilah backpacker mendadak booming. Backpacker identik dengan perjalanan murah. Tak jarang banyak yang salah kaprah dalam mengartikan perjalanan ala ransel ini. Semakin murah, semakin irit, semakin menyiksa diri, maka akan semakin layak menyandang gelar backpacker.

Bukan seperti itu…

Backpacker adalah smart traveler. Smart dalam menentukan tujuan, smart dalam memilih tempat menginap dan smart dalam mengatur keuangan selama perjalanan.”

Itulah secuil gambaran mengenai antologi perjalanan Backpacker Wannabe yang terlihat di kaver belakang antologi non fiksi ini. Wah nggak nyangka, proyek antologi yang sudah dimulai sejak setahun yang lalu itu kini sudah berwujud sebuah buku. Dan, yang mengharukan lagi, namaku tercantum sebagai salah satu kontributornya. –mendadakterharu. Tadaaa, ini diaaaa : Backpacker Wannabe.

backpacker wannabe Tahu dong siapa sosok gendut yang ada di kanan kaver itu :p

Terus terang, ketika pertama kali mengetahui ada proyek antologi Backpacker Wannabe ini aku mendadak galau. Di satu sisi aku tertarik banget buat ikutan. Namun di sisi…

View original post 750 more words

Advertisements

2 thoughts on “[Giveaway] Di Balik Layar Antologi ”Backpacker Wannabe”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s